Rabu, 04 Januari 2012

greyson chance - unfriend you- solusi saat broken heart :)

kalian tau dong penyanyi dan pianis asal amerika yang namanya greyson michael chance?? yang imut itu lhooo ganteng juga ding hehe. kalau gak tau nih gua kasih beberapa fotonya


 Bagi remaja remaja sekarang yang suka galau dan pernah patah hati lagu UNFRIEND YOU tuh cocok banget deh kayaknya, video klipnya aja udah seruuu banget. kalau menurut gua ya unfriend you itu adalah hal yang biasa kita lakuin kalau mau ngeremove orang di facebook. Sekilas dari videonya kita bisa artiin si greyson itu lagi patah hati ngeliat pacarnya selingkuh, terus dia lebih milih buat party bareng temen temenya untuk ngelupain patah hatinya itu bahkan di video klipnya si greyson malah deket sama salah satu cewek diparty itu. waduh itu nyoba move on kali ya??.

menurut gua video klip unfriend you itu nunjukin gimana cara kita dalam ngadepin patah hati. Kita masih punya temen temen kok jadi patah hati gak mesti diisi sama nangis nangis disalam kamar atau apalah, lebih baik kita ngukutin saran si ganteng itu buat milih happy happy saat broken heart.

Divideo klip itu juga kita bisa liat greyson dan temen temennya lagi ngelempar lempar tissue ke rumah si pacarnya itu. well itu bisa nunjukin kekuatan kita didepan si dia hehe. mungkin dengan keliatan kita happy happy aja dia bisa sedikit nyesel bikin lu broken heart *who knew?? kan*

soo ini arti lagu unfriend you bagi gua, semoga kalian juga suka yee hehe semoga juga kalian sependapat sama gua hehe *ngarep*

Tidak ada komentar:

Posting Komentar