Sabtu, 07 Januari 2012

Terjemahan Unfriend You

Saya benar benar berfikir bahwa anda milikku
Ini sudah berakhir sebelum dimulai
Sehingga sulit bagi saya untuk pergi
Tapi saya tahu saya tidak bisa tetap begini

Kamu cantik dan gila juga
Sayang kenapa saya jatuh pada mu
Meskipun kamu berpura pura
Kamu tidak pernah bersama saya

(chorus)
Ini semua sudah berakhir
yeah kita selesaikan
Jadi saya meng-unfriend kamu
Kamu adalah pembohong terbaik yang saya tau
Jadi saya me-unfriend kamu
Karena seharusnya saya tau kebenaran ini dari awal
Saya menghapus kamu tepat dihati saya
yeah ini sudah berakhir
Langkah terakhir saya adalah meng-unfriend kamu

Saya pikir waktu itu kamu bisa berubah
Itu waktu saya, jatuh cinta bisa menyembuhkan rasa sakit
Dan saya tidak ingin hari ini datang
Sekarang saya merasa mati rasa

Back to chorus

Kamu datang kesemua orang
Semua orang setiap saat
Kamu menyerahkannya kepada siapapun
Kenapa saya berpikir kamu hanyalah milik saya

Back to chorus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar