Jumat, 06 Januari 2012

Terjemahan lagu Greyson Chance -Light Up The Dark-

Cahaya Diatas Kegelapan 

Simpangan, jalan raya, jalan tol,saya selalu milikmu
Asap mengepul dari mata birumu, yang membuat saya mengawalinya 
Pesawat bersinar terang di kejauhan 
Kita naik tinggi 

(Chorus)
Cinta itu sakit, dan saya tidak dapat menyembuhkannya
Itu terjadi begitu cepat, sekarang saya jungkir balik
Untuk mu, karena kamu adalah cinta dihatiku
Kau pertandingan itu, dan kami percikan, kami api
Kami menerangi kegelapan
Kami menerangi kegelapan

Bintang bersinar, hujan turun, cinta dimulai antara kami
Putaran alunan melodi mengalir dengan bebas terus dan terus
Pesawat bersinar terang di kejauhan
Kita naik tinggi

Back to chorus

Saya orang yang berbeda, menunggu untuk mu
Kamu telah mengubah saya, mengubah saya menjadi sesuatu yang baru
Cinta itu sakit dan saya hanya tidak dapat bertindak

Back to chorus 

Back to chorus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar