Jumat, 06 Januari 2012

Terjemahan lagu Greyson Chance -Cheyenne-

Gua sih sebenernya kurang ngerti arti cheyenne dilagu ini apa greyson bilang ini sekolah dia waktu dulu jadi bisa aja ini tentang cewek disekolahannya dulu, tapi cheyenne itu katanya juga orang asli amerika.

Malam ini diluar sedikit dingin
Tetapi saya tidak terlalu dekat untuk menyapa
Kamu tahu aku berbicara dengan teman sekolahmu
Dia memberi kesan padaku bahwa kamu mungkin keren
Dengan lelaki seperti saya, dengan gadis seperti mu
oh, bisa kamu lihat
Lelaki seperti saya bersama gadis seperti mu

(Chorus)
Saya orang bodoh untuk (bodoh untuk) jatuh pada mu gadis
Tolong jangan buat saya patah hati, cheyenne
Saya orang bodoh untuk (bodoh untuk) menjadikan kamulah dunia saya
Tolong jangan buat saya patah hati, cheyenne
Tolong jangan buat saya patah hati, cheyenne
Tolong jangan patahkan tolong jangan patahkan

Karena sepanjang itu kamu selalu ada dipikiran saya
Sesuatu yang special darimu sulit tuk ditemukan
Saya tahu setiap gadis mencari keromantisan
Dan aku bertanya-tanya jika kamu akan mengambil kesempatan
  
Seseorang lelaki seperti saya bersama seorang gadis sepertimu 
oh, bisa anda lihat
lelaki seperti saya bersama gadis sepertimu
sepertimu sepertimu heeyee

Back to Chorus

Saya jatuh padamu, Cheyenne (3x)
Saya tidak main main 
Saya hanya ingin mengatakan 
Saya tidak bisa hidup tanpa kamu!

Back to chorus








Tidak ada komentar:

Posting Komentar