Sabtu, 07 Januari 2012

terjemahan Hold on Til the Night

Memperhatikan jarum panjang
Membeku tak bergerak
Tetap percaya bahwa kita bisa
Tetapi kita takut kekalahan/kehilangan

Melihat dari sini
Itu tidak layak berkompetisi
Aku nyaris keluar dari sini
Ketika patahan sedang berdetak
Sama seperti saya yang mulai menyerah
Saya tidak mundur

(Chorus)
Berlari menuju cahaya
Keluar dari jalanmu sendiri
Jangan takut untuk bertarung
Percaya apa yang kamu katakan
Aku akan bertahan sampai malam

Tergantung pada seutas benang
Saya tidak takut untuk pergi
Pikiran dikepalamu
Yang bergerak pelan pelan untuk mendapatkan mu
Aku percaya ini benar
Jadi saya akan bertahan sampai malam

Saya naik keatas pohon
Untuk mendapatkan pemandangan yang baru
Jika cinta senilai dengan waktu
Harga yang akan ditolak
Sama seperti saya yang mulai runtuh
Saya berputar disekeliling

Back to Chorus

Tunggu samapi aku bersama kamu
Semua harus aku berikan
Semua keatakutan saya perlahan lahan memudar, tak pernah diketahui
ya! saya siap untuk lari lari lari

Back to chorus

Tidak ada komentar:

Posting Komentar